Pages

Kamis, 14 April 2011

REKREASI ILMIAH V FKIP PGSD UNIKA ATMAJAYA

REMI....
Itulah yang paling Gue tunggu2....
hahahhahahahahahhahahhaaa
ternyata besok udah tgl 15 april 2011 juga, dan akhirnya REMI pun terjalankan...
hahahahahahahahhahahahahahahaaa

Udah ga sabar gue nunggu nih hari dan akhirnya terjadi juga...
hahaha

Tapi sayangnya gue harus bangun pagi lagi karena harus udah di kampus jam 6 pagi, sial dahh...
Tapi mau di apain lagi, namanya juga REMI (rekreasi ilmiah), hahahhaaa

Gue si sebenernya pengenya cm rekreasi aja bukan Rekreasi ilmiah hahahahhaaa...
 Maklum lah namanya juga anak muda.......
Pokonya Gue udah ga sabar dah buat besok... hahahahahhahahaaaa...



keesokan harinya.....




Sepulang dari REMI banyak pengalaman yang bisa w petik.
Teman bertambah, ilmu bertambah tapi yang jelas w tambah eksis di kalangan PGSD...

hahahahahhahahahaaaaa

ada beberapa foto yang mau w share ke kalian para penikmat blog...






asik dah bang Kristooo udah kaya apaan tau..
hahahahahhahahahahaa....





Asik dahhhhh bu ingrid mantap bangat di fotoo hahahhahahahaa
ikhhh marni deket2 jangan2....
hahahahhaaaa


2010 bersatu..
ini kawan2 w satu angkatan 2010....
hahahahhahahahhaaaaa...
cowo yang paling depan narsizzzz gilaaa..
hahahahhahahaaaaa




anjriddd nih orng ngapain pake baju dari koran yakkkkk...... 
hahahahahhahahahahahahahahahahhaaaa




sebagian orang suram yang mengikuti remi..
hahahahhaaaa...

Asik dah bisa berbagi pengalaman REMI w ke kalian semua....
hahahahhahahahahahahhaaaa

jangan lupa masuk PGSD UNIKA ATMAJAYA kalo pengen ngerasaan REMI kaya Kitaaaaa2......
okeeeeeee





0 komentar:

Posting Komentar