Pages

Senin, 06 Juni 2011

REKOLEKSI OMK SMART 2011

Latar belakang

Sekian lama Kami tidak mengadakan acara keluar bersama dengan tujuan kebersamaan antara anggota SMART. Kami para pengurus OMK SMART mengadakan REKOLEKSI dengan tema " MEMBANGUN JIWA MUDA YANG MANDIRI DAN PERCAYA DIRI"

Awal mula Kami membicarakan hal ini dengan pembina Kami Bp. Hendricus Eddy, Ia adalah pembina Kami yang sangat amat memfasilitasi kami baik dengan Materiil dan juga mental Kami.
Sebagai tahap awal Kami mengadakan pertemuan dengan agenda pembentukan Kepanitian REKOLEKSI.
Alhasil terpilihlah Yessica Meliana sebagai ketua panitia, dan Ia langsung memilih teman-teman yang akan membantunya dalam kepanitiaan.

Lalu, Mulailah dengan menyusun konsep dan membuat proposal-proposal, kami bekerja dengan tulus ikhlas dengan tujuan mencapai kesuksesan pada saat acara nanti. Proposalpun jadi dan akhirnya Kami mengirim proposal kami ke Bimas Katholik Kementrian Agama, Namun dalam pengesahan proposal ke paroki Kami mendapat banyak halangan, entah dari Romokepemudaan atau dari sapa sajalah.

Akhirnya dengan kerja keras kami dapat menyerahkan proposal kami ke Bimas katholik dengan bantuan Bapak Joko.
Tapi perjuangan Kami masih belum selesai sampai disitu. Akhirnya kami sudah sampai di tahap pencarian dana swadaya. yang kami lakukan ada berbagai cara, yaitu :
  • menjual parfum helm @ 15.0000
  • menjual Bakpao B2 @ 8.000
  • menjual Buku @ 10.000- 25.000
  • ngamen ke lapo di pramuka
  • dor to dor di rumah warga
Setelah beberapa lama Kami berusaha hasil yang Kami dapatkan cukup membanggakan tapi kami tak bisa langsung senang karena pencapaian kami masih harus ditambah.






0 komentar:

Posting Komentar