Pages

Kamis, 07 Oktober 2010

GOODBYE MR.COOL



Guysss...
ini adalah sedikit sinopsiss tentang film yang sangat bagus menurut saya.
banyakk kisah2 yang dapat kita jadikan pelajaran dalam kisah inii..

Sudah berusaha memutuskan hubungan dengan dunia lamanya, namun tidak semudah itu dilakukan. Dunia lama itu seolah tidak rela melepaskan kita. Itulah yang terjadi pada sosok Dragon dalam film aksi laga Hong Kong besutan Jingle Ma pada tahun 2001 yang bertajuk Goodbye Mr. Cool.

Dragon (Ekin Cheng), mantan terpidana yang bekerja sebagai pelayan di Kowloon Cafe setelah menyelesaikan hukuman penjaranya. Namun jangan dikira Dragon hanyalah kriminal biasa, karena ia dulu adalah pembunuh bayaran triad (mafia China) yang melegenda. Kini ia telah bertobat dan tidak ingin berurusan lagi dengan triad.

Masalahnya triad sepertinya tidak mau melepaskan Dragon. Mantan pacarnya di triad, Helen (Karen Mok) yang telah menjadi salah satu petinggi triad tidak bisa melupakan Dragon. Helen berusaha menarik Dragon kembali ke triad. Tetapi Dragon menolak keras dan Helen tidak mengubris penolakannya dan terus mendesaknya.

Rupanya Dragon tidak hanya telah bertobat, namun juga punya alasan lain. Dragon menemukan ia punya putra berusia 6 tahun yang belum mengenal ayahnya. Apalagi guru sang putra, Miss Mon (Rain Li) memberikan dukungan moral kepada Dragon sehingga Dragon pun makin tidak mau kembali ke dunia lamanya. Sayangnya keinginan Dragon itu tidak terwujud karena sesuatu hal membuat ia kembali terseret pada masalah triad.

0 komentar:

Posting Komentar