Pages

Sabtu, 18 Juni 2016

Ternate, 18 juni 2016

6 bulan sudah saya merantau ke tanah orang. Ya betul sekali Ternate merupakan tanah rantau yg saya singgahi untuk pertama kalinya dalam hidup 23 thn ini. 
Memang berat untuk melakukan perantauan ini. Hari demi hari terasa sangat panjang dan sangat lama. Detik demi detik, menit demi menit jam demi jam sudah berlalu sampai saat ini. Inilah hidup ku sekarang di Ternate. 
Pertama turun pesawat di tanah rantau saya menghentakan kaki sebanyak 3 x ke tanah sambil menghentakan kaki "dalam nama Tuhan Yesus saya berserah". Artinya saya menyerahkan hidup saya kepada Tuhan di tanah ini. Apapun yang terjadi pada saya apa yang saya lakukan semua saya serahkan kepadaNya. 
Saya sempat tertahan cukup lama di Bandara sultan babulah krn ingin mengambil barang saya yang disita di bandara makasar. Ya sebenarnya hanya kittools saja siii, ya tapi harganya cukup lumayan buat saya. Hahahahahahaha. Namun dengan berat hati saya ikhlaskan barang saya tersebut dan tidak mengambilnya karena sudah kelamaan dan saya sudah cukup malas menunngunya.
Saya dijemput oleh 2 org teman saat itu. Sebut saja mereka agus dan alfa. Dan dengan muka polos saya mengenalkan nama saya "mesi" wuahahahahahahahahahahahhaha......

Kesan awal di ternate : ternate itu keren belum banyak terjamah orang dan yg paling oke lagi sumpah lautnya oke punyaaaaa,,,, 

0 komentar:

Posting Komentar