Pages

Senin, 11 Oktober 2010

MANTAN SAHABAT part 2

Lanjutan dari MANTAN SAHABAT part 1 mari kita lihat bersama....


Suatu hari mereka ber-4 sedang nongkrong di rumah salah 1 dari ke-4 org trsebbut. Soni yang biasa'a pergi bersama Doni, hari ini pergi sendirian ke rumah Wandi. begitupula dengan Doni. Akhir2 ini Doni memang lebih dekat dengan Wandi dibanding dengan Soni yang memang sahabat'a itu. Alangkah terkejut'a Soni ketika sampai di rumah Wandi melihat Doni sudah sampai duluan di rumahh Wandi.

"oke lupakanlah itu", Soni berkata dalam hati .

Waktu berjalan dengan cepat, hari menunjukan pk.00:00 tapi mereka tetap melanjutkan permainan mereka seperti biasa. Agung yang kira2 sudah menang Rp. 23000 tetap bersemangat bermain karena jarang2 Ia bisa menag sampai  sebanyak itu..

Mereka ber4 memang kebiasaan main judi dari duluu tapi yang paling apes adalah si Agung karena ia sangat jarang menang.
Di tengah permainan mereka Domi yang sangat sibuk dengan SMS di HP'a membuat tanda tanya yang besar buat Wandi. " Ekhhh jablayy lancar banget u berak'a dari tadi semesan mulu. Ama sampah si??", kata wandi.
Doni langsung menunjukan Hp'a kepada Wandi, dan Wandii hanya bisaa tersenyum2 saja.

Tak lama kemudian mereka ber2 pergi ke dapur untuk membuat kopi, Soni dengan hati penasaran memutuskan untuk membaca sms Doni, dan alangkah terkejut'a Sonii saaat membaca Sms itu..

Soni diam 1000 bahasa sudah tak ada lagi yang harus disembunyikan pikir soni. mundur, maju, mundur, maju?
tetap maju itulahh yang ada dipiikiran Soni saat ini.
Sebelum Soni melanjutkan untuk ngopi ia memutuskan untuk pulang, tanpa pamit, tanpa berkata2 ia langsun saja pulang menggunakan motor kesayangan'a itu.

sejuta senyum palsu ia tampilkan saat bertemu teman2'a itu. saking lama'a ia menahan perasaan kecea iyu ia melampiaskan'a dengan minum minuman keras, memakai narkoba, dan tauran melawan anak2 berandal yang hidup'a lebih ga jelas dari dy.
Tapi teman2 Soni tak tinggal diam mereka berusaha menanyakan apa yg terjadi oleh Soni. Tapi Soni tetap dak mau mnjawab.




To be continue..
 Apa yg terjadi oleh Soni selanjutnya??
apa yang dilakukan oleh teman2'a??
Mau tau kelanjutan'a???
baca lagi di MANTAN SAHABAT part 3.

0 komentar:

Posting Komentar