Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

Bodoh

Gak nyangka udah 8 thn berlalu semenjak kejadian itu.

YN adalah inisial namanya, tapi sebut saja dia  A.
A adalah seorang perempuan yang w sayang 8 thn lalu sampai sekarang. Tapi apa daya dia skarang sdh gak bersama dy lagi.
Tapi perasaan ke dia sekarang masih tetap sama sprti 8 thn lalu. Gw brharap dia bisa membuka hatinya buat gw. hahahahahahahahahahahahaaaaa... mungkin konyol buat di denger perkataan gw barusan...


Sebenernya smw ini berawal dari gw kelas 6 SD............

Gak nyangka w udah 6 tahun sekelas sama dy A. Dulu wktu SD kelas tak pernah berubah Dari kelas 1 - kelas 6 w ada di kelas  B. Tapi yg gw seneng gw sama dia A. Dia yang buat gw jatuh hati sampai sekarang, sampai usia w 19 thn.

Dulu si sering di bilang cinta monyet tapi skarang udah bukan coy karena gw udah tambah dewasa dan sekarang sudah saatnya memikirkan masa depan.
Perasaan sayang gw itu muncul tak di duga coy, tiba2 muncul aja.. anehkan.. Gw aja bingung sampai skarang kenapa bisa w sayang ama dia.

Rambutnya yang lurus, Tubuhnya yang mungil, Suaranya yang merdu dan Dia sungguh perhatian pada teman2'a termasuk gw. Palagi saat dulu wktu gw di omel2in sam wali kelas gw , Gw di belain sama dia. HAHAHAHHAHAHAAA.... Makin sayang dah gw sama lu....

Gak nyangka udah SMP hokii'a lagi w dapat sekelas sama dy dia. Gw seneng dah hahahahhahahaaa...
Tapi begonya gw malah jadian sama cewe lain yang kocak dan gak gw sayang. abis mw gmana lagi ada yang di dpan mata masa gak di samber hahahahahaa....

Gak nyangka gw sekeluarga mski pndah ke bekasi dan jauh dari Dia. Tapi perasaan gw ke dia tetap sama kok walau pun gw berusaha mencari cinta yang lainnya, dan berusaha untuk menutup hati gw buat dia.
Tapi samapai saat ini 16 Agustus 2011 gw tetap sayang sama dia.



GW 
SAYANG
ANA

3 komentar:

Vergilius Damar mengatakan...

klo jodoh g akan k mna koq, kejarlah cintamu smpai kamu mndapatkannya, jngan mnyerah dlm hal mngejar cinta dan ikutilah kata hatimu..

zianoo mengatakan...

nice statement.....
asikkk dahh w pke bahasa buleee...

Vergilius Damar mengatakan...

sok bgt lo.. lo khan bule..
hahaha

Posting Komentar