Pages

Rabu, 10 Agustus 2011

My LITTLE dog Brandy

9 juli 2011


Wkt  itu jam 11.00 w sama adek w ikut sama bokap w ke kantor orang untuk mengontrol pembuatan car carrier. W kesana di sambut hangat oleh sekumpulan anjing  yang  membuat kami tercengang diam. “Ini bengkel truk ato tempat mengembalakan anjing yak”, pikir  w dalam hati. 7-9 Anjing lah kira2 menyambut kami dengan panas, gonggongan demi  gonggongan dilontarkan kpd kami, tapi kami hanya terus berjalan pura-pura tdak tahu.  

Tiba di bagian office dari bengkel trsbut  tujuan kami mencari bapak Toni pimpinan dari bengkel tersebut. Kurang lebih 10 – 15 mnt kami menunggu, akhirnya Pak Toni tiba juga di hadapan kami. Sosoknya yang polos membuat ku sempat terdiam, “ kok bias muka cupu kaya gini memimpin dan memiliki sebuah bengkel dan pembuatan karoseri yang cukup besar.”  Hahahahhahahahaha aku tertawa didalam hati. Kami pun menuju ke tempat car carrier yang di betulkan. Kurang lebih 45 – 60 menit papa mendiskusikan tentang pembuatan car carrier, dan akhirnya kami menuju kembali ke office.   

W dan adek w hanya menunggu saja di pelataran office, kami ber2 hanya duduk saja di bawah paying sambil berbincang-bincang. Kurang lebih 15 menitan lah kami menunggu dan akhirnya Papa keluar dengan pak Toni. Tiba – tiba Papa ngomong, “ pak kalo ada anak anjingnya boleh lah kita minta 1.” W cukup kaget juga dengernya. Tiba-tiba pak Toni menjawab, “ ada kok pak.” Papa lngsung menawarkannya pada kami ber2 mau gak anak anjing?? Kami tanpa piker pnjang langsung aja bilang mau… HAHHAHAHAHAHHAHAHAHAAA… sesampai di kandang anak anjing Mata ku tertuju pada seekor anak anjing berwarna hitam putih.  W langsung saja milih yang itu pa yg item putih. Hahahahhahahaaa.. langsung anak buah dari pak Toni menyiapkan kardus untuk meletakan anak anjing itu. Hahahahhaaaa…… dijalan kami ber3 memikirkan nama anjing tersebut siapa yaaa?? Akhirnya atas ilham apa kami memberi nama anak anjing ini BRANDY.   

Sesampai dirumah Brandy cukup menjadi topic masalah karena mbah kung ga begitu suka sama anjing, tau dah knpa bisa kya begitu, tapi lama kelamaan mbah menerima juga kehadiran Brandy di rumah Kami. Mulai hari ini rumah kami bertambah 1 anggota keluarga, yaitu adalah seekor anjing betina bernama “BRANDY”

0 komentar:

Posting Komentar