Pages

Jumat, 06 April 2012

SMART YANG TERBENGKALAI PART 2

Untuk ke 2 kalinya gua melupakan SMART  Gua bingung mau ngapain!! Gua terlalu sibuk dengan urusan kampus yang membabi buta di semester 4 ini. Seharusnya di tahun ini SMART melakukan Re-generasi tapi gua sendiri belum bisa mencari bibit-bibit pengganti gua dan kawan-kawan.  
Dengan sangan terpaksa gua harus mengundur prosesi gre-generasi ini. Biasanya gua melakukan serangkaian acara sebelum melakukan re-generasi, tujuannya agar Organisasi ini tidak mati! Bagaimanapunjuga gua harus bisa seprti para pendahulu yang bisa menemukan bibit baik agar nama OMK ini tetap bisa dipandang dari mana-mana. 
 Adapun serangkaian acara itu adalah: 
1. Melakukan kegiatan kepanitiaan yang melibatkan calon penerus. Adapun tujuan ini gua lakukan agar mereka siap menjalankan misi dari organisasi ini. 
2. Lebih menekankan pada kebersamaan sesuai dengan visi-misi gua waktu mencalonkan diri sebagai ketua. Dengan prinsip kekeluargaan dan kebersamaan serta saling menghormati kita akan tetap dekat satu sama lain.  
Akankah cara ini berhasil gua laksanakan????  
Gua yakin pasti bisa meneruskan misi ini agar berhasil dan sukses. 
Oke kawan kita lihat beberapa bulan dan 1 tahun kedepan.

0 komentar:

Posting Komentar