Pages

Sabtu, 07 April 2012

TERNYATA CINTA

BY: PADI


ingin sungguh aku bicara
satu kali saja
sebagai ungkapan kata
perasaan ku pada mu

telah cukup lama aku diam
didalam keheningan ini
kebekukan dibibirku
tak berdayanya tubuhku

Dan ternyata cinta.....
yang menguatkan aku
Dan ternyata cinta

karang sungguh terlalu setia
menemani kesepianku
menjaga lelap tidurku
membasuhku setulusnya

merekah fajar hatuku
menghangatkan luruhku
dan resapkan keharuman
engkau yang mencintaiku

REFF : dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta...


1 komentar:

pamzachmann mengatakan...

Iron ore from a glass jar - Titsanium Arts
Iron titanium hair straightener ore from titanium dioxide sunscreen a smith titanium glass jar - Titsanium titanium trimmer as seen on tv Arts - Titsanium ford edge titanium 2021 Arts - Titsanium Arts.

Posting Komentar