Pages

Sabtu, 09 Mei 2015

9 Mei 2015, teringat untuk sekian kalinya

Beberapa thn lalu saya diracuni tentang dunia blog oleh kawan kuliah saya sebut saja namanya Raimundus Brian Prasetiawan. Sempat saya curahkan apa yang ada di hati saya, apa yang dibenak saya, apa yang ada dipikiran saya ke dlm blog saya.
Namun hari berlalu tak berasa dunia perkuliahan dan dunia tongkrongan memadatkan jadwal saya untuk sedikit kabur dari dunia blog.
Dan akhirnya, terputuslahh hubungan saya dengan dunia blog ini.

Sekarang, 9 Mei 2015 hari Sabtu yang biasa kita sebut malam minggu, saya sudah lupa bagaimana rasanya malam minggu sejak desember 2014 lalu.
Sekarang malam minggu sama saja seperti hari-hari biasanya. Dan hari-hari biasanya jd lebih biasa lagi tanpa hadirnya Dia.
Dia yang dulu menghiasi hari dengan senyum, canda, tawa kini sudah tiada. Tiada bukan berarti mati lhooo yakkk wkwkwkwkwwkkk,,,

Saya ingin sekali merasakan hari-hari itu sekali lagi dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama. Namun nasi sudah menjadi bubur, mungkin kini dia sudah sama yang lain atau bagaimana saya tidak tahu. Tapi yang jelas masa-masa itu tidak akan saya lupakan dihati kecil saya yang paling dalam.

0 komentar:

Posting Komentar