Pages

Minggu, 10 Mei 2015

"Perkataan menentukan kepribadian seseorang"

Seperti hari-hari biasanya sejak saya cuti karena HEPATITIS bajingan, hari ini tidak ada yang istimewa. Tetap bersyukur karena masih diberi nafas kehidupan oleh yang kuasa menandakan peziarahan kita sebagai hambaNya di dunia masih panjang.

Haaaaahhhhh....
Semalam sulit sekali rasanya untuk tidur memejamkan mata, film NARUTO yang menjadi pelampiasan ketidak bisa tidurannya pada malam itu.
Seakan tidak tahu resiko yang akan dihadapi jika begadang namun resiko itupun saya hiraukan. Yahhhh mau diapain lagi tohhhh???
Melihat umur yang sudah dewasa ini NARUTO tetap menjadi film favorit saya. Kenapa??? Karena perjalanan sang pemeran utama Uzumaki Naruto sangat menggugah hati. Kata-kata mengenai persahabatan seakan mengajarkan kita untuk meniru apa yang telah diucapkan tokoh tersebut...

" tidak ada obat untuk hati yang terluka, hanya waktu yang dapat menentukannya."
Kalimat diatas merupakan sebuah statemen dari seorang tokoh dalam serial animasi Naruto.
Jika kita membaca kalimat tersebut coba apa ayang kalian pikirkan???
Apakah ada yang memikirkan CINTA?
Apakah ada yang memikirkan PERSAHABATAN?
Dan masih banyak lagi yang lain, coba kalian baca kalimat diatas dan refleksikan dalam diri kalian apa yang kalian dapatkan.

Beberapa minggu lalu saya dan sahabat baik saya nonton bioskop, tak lain dan tak bukan yang kami tonton ada NARUTO THE MOVIE : THE LAST
Apesnya kami dapat seat terdepan dan mau tak mau kami harus mau disana daripada kami menunggu film yang malam hahahahahhaaa....
Sesaat film mau dimulai datanglah sepasang suami istri yang umur mereka sudah tidak dekat lagi dengan kami,, umur kami bisa dibilang setengah umur mereka.

Dengan santai kami bertanya "suka film naruto juga om?", dan dengan santai om tersebut berkata, "iyaaa dek, saya suka kata-kata dan kisah persahabatan difilm naruto"
Eeeehhhhhmmmmm.... Mantappppppp saya merasa senang ternyata ada orang yang sependapat dengan saya ahahahahahahahahaaa....

Okelahhhh guyssss udh dl ahhhh mau minum obat yeeeeee..... Hihihiiiii... See you

0 komentar:

Posting Komentar