Pages

Sabtu, 09 Mei 2015

HEPATITIS dan batasan diri

Tanggal 10 merupakan tanggal yang sangat menyenangkan sebelum Desember 2014 datang. Namun sekarng sudah Mei 2015 sudah tiada lagi tanggal 10 yang menyenangkan yang penuh cinta yang penuh kasih. Hari ini tanggal 10 Mei 2015 yaaaaaa hari yang biasa-biasa saja.

Tadi malam merupakan malam minggu, sebenarnya sama saja seperti malam minggu yang lalu-lalu setelah Desember 2014. Tadi malam saya merasa hidup saya sangat tidak ada artinya.
Sepi, kosong, tiada canda, tiada tawa... Hhhmmm hanya berbaring dikamar diam, memegang IPAD, buka blog menulis sedikit curahan hati saya, dan meneteskan setetes sampai dua tetes air mata ditemani hujan deras diluar rumah.

Saya mencoba meminta tolong pada seseorang namun memang orang tersebut sangat acuh. Orang tersebut tak lain tak bukan adik kandung saya sendiri. Dia memang seperti itu kurang berempati terhadap apa yang dirasakan seseorang. Tapi yasudahlahhh tidak apa-apa saya sudah kenal dia sejak dia masih dikandungan ibu saya, namanya juga adik heheheheheee....

Malam itu saya memang sangat merasa kesepian, tidak ada teman yang datang, tidak ada sahabat yang menghubungi hanya diam dan diam. Yaaaaaaahhhh saya memaklumilahhh dengan kondisi saya yang sekarang jadi seperti ini. HEPATITIS bajingan merengut kebebasan saya, sampailah saya pada batas dalam diri saya karnanya. Ya benar HEPATITIS bajingan yang menemukan batasannya.

Menghadapi hal tersebut saya tidak menyerah terhadap hal ini, saya tetap semangat melawan HEPATITIS anjing ini agar saya dapat merebut kembali hidup saya apapun yang terjadi.
Emangnya lu sangka lu siapa njing bisa ngerebut hidup gua ahaahahahahahaaaaaaa....

Okelahhh reader coba perhatikan dalam bacaan tersebut kenapa HEPATITIS bajingan bisa merebut kehidupan saya?.?
Ya betul karena masa-masa muda yang disia-siakan. Mabuk, begadang, dan semua kehidupan anak tongkrongan saya jalani untuk mencari batasan dalam diri. Memang banyak keuntungannya namun sekali si bajingan itu atau teman yang lainnya datang selamat menikmati penyakit itu...
FUCK OFF!!

0 komentar:

Posting Komentar