Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

AKU TIDAK AKAN MENYAKITI HATI CEWE SEPERTI INI

 Kawan disini ada suatu kisah yang sangat menarik.... coba kalian baca... semoga berguna dan kalian mendapatkan sebuah inspirasi karenanya....


suatu hari ada seorang cowo buta yang bernama boy. Ia merasa hidupnya tak berarti lagi karena kekurangannya itu. Tetapi suatu hari ada seorg gadis cantik dan baik hati bernama Girl. Ia sangat perhatian pada Boy dan Boy merasa hidupnya mnjadi lebih berarti karena kehadiran Girl, Ia pun mengurunkan niatnya untuk bunuh diri karena kehadiran Girl.

Suatu hari mereka berdua duduk dibawah pohon cherry di sebuah taman kota.

B: Girl mngapa engkau sangat peduli pada diriku???
G: Aku sangat mncintai mu Boyy..

Ucap Girl dan Boy pun terdiam sunyi...

B: Tapi akukan....................

Girl mnutup mulut boy dan berkata..

G: Aku tidak peduli akan segala kekurangan dan kelemahan mu.. yang aku tahu adalah aku mencintai mu dan aku tulus menyayangimu...

Boy terdiam terpaku Ia menangis dalam hati dan berkata..

B : kelak suatu hari nanti aku akan menikahimu Girl... Aku berjanji... Aku berjanji...


Singkat cerita....

Boy pun melakukan operasi cangkok mata dan operasinya berhasil dan sayangnya Ia tak Tahu siapa yan rela mendonorkan matanya untuk Boyyy....
Setelah Ia keluar dari rumah sakit, Ia pun bergegas mencari gadis idamannya pda sat Ia buta dulu.
Girl......
Alankah terkejutnya Boy saat mendapati irl merupakan seorang gadis buta sepertiny dulu kala,,,
Boy tak bisa menerima keadaan Girl dan Boy pun memutuskan meninggalkan girl

Girl yang merasa putus asa dan merasa cintanya di khianati oleh Boy memutuskan untuk bunuh diri. saat jasadnya ditemukan terdapat surat tak jelas tulisannya....


" Dear BOY....

Memang tidak banyak yang bisa aku lakukan dan aku berikan padamu... namun aku sungguh tulus mencintaimu. aku tak peduli pada kekurangan mu dulu yang aku tahu aku mencintaimu... aku menyayangimu...
Boyyyy...
Semoga kedua mataku itu berguna bagi mu dan bisa memberikan terang cahaya untuk mu... semoga ke 2 bola mataku itu menjadi sumber kebahagian bagi mu....
Boyyy aku tetap mencintaimu..... selamat tinggal boyyyy...."

0 komentar:

Posting Komentar