Pages

Kamis, 27 Oktober 2011

Mengenang masa-masa SMP

masa-masa smp merupakan masa-masa gila yang tak akan terlupakan...
karena pada saat smp gw pndah rumahh soooo gw pndah sekolahh juga bnyak pengalaman yang gw dapet di smp...
mw tw guysss??? yuk  mariiiiii...

MASA-MASA SMP KU......

KELAS 1 SMP
  1.  prestasi blajar anjlokkk drastis berasa terjun bebas ke jurang. kemungkinan penyebabnya sihhh ga jauh-jauh dari pergaulan. kawan2 yg bringas dngan kelakuan minus... hahahaaaa... oiyaaa gw pernah jg jatoh dari motor gara-gara gw kelakuan gw yang belagu standing2 di jalanan al hasil gigi gw somplak seprempat'a.... hahahahaaa... oiyaa gw jatohnya tuh bareng kawan gw yg nama'a Hansel tan.. hahhahaaa... gw blng aja ama emak gw kalo gw jatoh gara-gara ditabrak ama vespa panjang.. hahahahaaa
  2. prestasi w dibidang olahraga mulai ngendorr, gw udah malay ikut latihan karate dan basket. hwhwhwhwwww alhasil perut gw membesar dan gw jd gembrotttt... taiiiiiiiiiii....
  3. gw masuk geng Bro-E. geng bro E ini ada karena kesamaan nama emak yang diawali oleh huruf E hahahahhaaaaa... sialan yahhh nihh anak2 ga ada takutnya ama gw..
  4. pertama kalinya tarohan cewe. w wktu itu ngedeketin cewe yg namanya risce dan gw tarohan klo w bisa dapetin dy w dianggap bos selama 1 bulan, tp karena gak dpt yasudahlahhh.. hahahahahaaaa
  5. oiyaaa masa2 kelas 1 smp ini masa2 perang ama anak2 geng'a thuserrr.... gw dulu takut ama dy, soal'a dy bocah kampung, kelakuannya tengikkk... pernah w diuber-uber ama 3 orang temen'a thuserr kabur aja w ngumpet di gudang sekola.. untung aja ga ketemuu selamet w.. klo ga dibantai dahh w... tp w baru sadar sekarang yaaa, kmn kawan2 w wktu w di uber2???? sialann.. hahahaa
  6. w dan keluarga w ga sadar klw guru w itu ada yg sodara sendiriii, ahahahaaa.. baru tw klw dy sodara wktu ngurus pindahan hahahahhaaaaa....

okeyy kawann kita masuk kemasa-masa SMP kelas 2 dan w pindah sekolah ke bekasi...

MASA-MASA SMP DI BEKASII......
  1. w dipanggil mike ama org2 sekelas kata'a sihh mirippp gtu ama mike mohedeee... ahahahaaaa gila kalii yahhhh... ahahahhaaaaa
  2. emosi yang amat sangat sama seseorg. GIOVANI. org yg pling bnyak bacot di kelas. sialan mata w disiram pake garemm w bantai aja langsung. mntang2 w anak baru direndahinn mampus tuh pala w bantai kepapan tulis... ahahahahaaaaaaa.....
  3. w ketemu sohib2 w... baren, richard, damar, TD, mancee.... org gila tuh smw.. ahahahaaaaa
  4. oiya w prnah ribut ama geng'a wedi. dy tuh anak'a ky :ASU....minta dibantaii sok bngt tengik gaya'a... hahhahaaa
  5. kelas 3 smp w rbut ama banci ampe w injek pala'a dibawah meja... 
  6. oiyaaa wktu itu w ngecat rambut ama damar ehh ketauan guru. dicat itemlahh di gudang sekolah ama guru bk.. hahahahaaaa
  7. w juga pernah jd juara 3 lomba band se smp bekasiii mantapkannn.. hahahhaaaa oiya w jg ngewakilin dekenat bekasi main band lohh lomba antar dekenat paroki.. hahhaaaaa....
sebenernya masih bnyak lagi yg mw w tulis... tp ntr2 aja yahhhh.... okokkkkk...
hahahhaaaaa

    0 komentar:

    Posting Komentar