Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

kelakuan ku

Hari ini buruk bngt...
td UTS MTK not good, tp ga pnting lahh...
Pendidikan si memang nomor 1. tp dia masih ada terus dipikran w. LUKA BATIN yg dia buat di hati w memang masih tertanam dan tersimpan rapih di hati gw. tp krena indahnya senyman itu smw bisa gw lupakan bgitu saja..
coba aja lu bisa senyum bwt gw setiap hariii. Gak mestii berkalii-kali.. satu atau dua kali saja..
Bagi gw udah kaya ngeliat luu suksessss dari segala-galanya..

Dibilang Lebay ...., iyaaa...
tp emang itu nyatanya. itu perasaan yg gw simpen ama lu selama ini.
HAHAHAHAAAA....
oiya walaupun gw smpet gak nyatakan maaf ama lu krna klakuan gw dlu yg smpet masang wajah evill gw scara gak langsung minta maaf ama lu memalui posting ini...

sorry yahh gw ga bs ngomong langsung ama lu..
gak ada kbranian gw bwt ngomong langsung ama lu. bwt memulai SMS aja deg-degannya setangah mampuss hahahhahaaaa...
sekali lagii minta maaf yaaaa...
hahahaaa
biar perasaan gw ke lu tetep ada di hatii gw....
HAHAHHAAHAHAAAA...

0 komentar:

Posting Komentar